Tuesday, July 11, 2017

4 Aplikasi Ampuh Penghapus Cache Android



Sudah pada tahu kan aplikasi ini? yaps, aplikasi penghapus cache / sampah ini sangat penting bagi kinerja android kita ini. Sobat bisa bayangkan bila sampah yang terus menerus menumpuk, apa yang akan terjadi? bakalan semakin lelet dan juga mempengaruhi kinerja android kita menjadi semakin buruk.

Berbagai aplikasi ditawarkan untuk mengatasi masalah ini dari A - Z , nah ada beberapa aplikasi yang bakal saya rekomendasikan kepada sobat sekalian. Oke inilah 4 Aplikasi Ampuh Penghapus Cache Android.

1. App Cache Cleaner


Dengan 1 sentuhan , aplikasi ini bisa menghapus, menscan dan juga membersihkan semua berkas sampah pada ponsel sobat.
Tak hanya itu fitur yang disuguhkan oleh App Cache Cleaner juga memberikan kinerja yang lebih baik lagi ,disamping itu aplikasi ini menjaga performa ponsel sobat.

Tunggu apalagi silahkan download aplikasi ini Google Play

2. CCleaner


Aplikasi ini bisa meningkatkan kinerja ponsel sobat dan menghapus sampah dan aplikasi yang tidak terpakai.

Tak hanya itu fitur yang disuguhkan oleh aplikasi ini, ponsel sobat bisa terjaga dari sampah dan membersihkan nya,juga membuat kinerja HP sobat lebih cepat. Dan satu hal lagi, aplikasi ini juga punya jadwal untuk pembersihannya. Simple banget  kan?
Download Aplikasinya disini Google Play

3. DU Speed Booster


Aplikasi ini berbeda dari aplikasi yang lainnya, bisa dibilang aplikasi ini 2 in 1.

Yaps, perpaduan antara pembersih cache dengan antivirus membuat ponsel sobat bukan hanya bersih dari cache juga terjaga dari virus virus android yang akan melambatkan kinerja hp sobat loh. So tunggu apa lagi silahkan di download  disini Google Play

4. Clean Master


Siapa yang tidak tahu aplikasi ini? Salah satu aplikasi populer pada masanya. Fitur fitur yang disuguhkan oleh Clean Master ini memang beda dari pada yang lain.

Ada banyak sekali fitur fitur keren dan canggih . Seperti Clean Cache untuk membersihkan sampah di hp sobat, memacu ponsel sobat 80% lebih cepat , mendeteksi virus dengan antivirus didalamnya, mendinginkan ponsel sobat yang memberi efek hemat baterai,melindungi foto pribadi dan log obrolan demi privasi sobat, mudah mencopot dan juga memindahkan aplikasi

Download Aplikasinya disini Google Play

Itulah 4 Aplikasi Ampuh Penghapus Cache Android Versi Genggam IT.
Sekian dan sampai jumpa di lain waktu.

Gunakanlah bahasa yang sopan , karena bahasa mencerminkan diri anda sebenarnya :)
EmoticonEmoticon